obat jamur pada selangkangan dan pantat

Posted by Dokter Herbal On Senin, 15 Agustus 2016 0 komentar
Obat jamur pada selangkangan dan pantat-Selangkangan dan daerah bokong merupakan bagian tubuh yang mudah lembab karena merupakan area bagian yang terlipat. Terdapat faktor yang mempengaruhi kelembaban di daerah selangkangan seperti aktifitas fisik, kondisi tubuh yang sering berkeringat, berat badan, suhu lingkungan, dan jenis pakaian/celana dalam yang tidak menyerap keringat. Kulit yang lembab merupakan suasana yang baik untuk pertumbuhan kuman dan jamur. Kemungkinan keluhan Anda berhubungan dengan adanya infeksi jamur. Gejala dari infeksi jamur adalah gatal, berbau, lembab, kulit mudah iritasi/kemerahan.


Selangkangan Dan Pantat Atau Bokong merupakan bagian yang sangat sensitif bagi tubuh manusia, hal ini menjadi wajar meningat daerah selangkangan ini selalu tertutup seharian penuh yang membuat daerah ini menjadi sangat lembab. Karena kelembaban itulah yang menjadikan daerah selangkangan menjadi rawan untuk terkena gatal-gatal, sebenarnya hal ini sangat mudah di cari solusinya. Kita hanya cukup menggaruknya, namun hal itu tentu saja tidak dapat di lakukan di tempat umum atau pada saat banyak orang karena hal itu merupakan hal yang tidak sopan. Karena meningat menggaruk selangkangan di muka umum sangatlah tidak sopan, obat jamur pada selangkangan dan pantat meskipun gatalnya tidak tertahankan.


Tinea cruris adalah infeksi jamur yang terjadi di daerah selangkangan, tinea cruris ini membentuk ruam yang mulai pada daerah selangkangan terutama dilipatan antara paha dan alat kelamin. Ruam ini gatal, memiliki perbatasan merah, dan bisa menyebar. Ruam sendiri seringkali menyebar kebagian dalam kedua paha, Cara mengobati penyakit gatal paling manjur infeksi dapat menyebar keluar bagian lain seperti kaki dan tangan. Tidak ada kasus kematian yang berhubungan dengan tinea crirus ini, namun jamur ini sering terjadi pada orang yang kurang memperhatikan kebersihan diri atau lingkungan yang kotor dan lembab.

Penyebab munculnya Jamur Pada selangkangan Dan Pantat Atau Bokong, diantaranya
  1. pola hidup yang kurang sehat
  2. jarang mandi
  3. mandi kurang bersih, sehingga sisa sabun atau kotoran masih menempel.
  4. jarang mengganti selana dalam
  5. memakai celana dalam orang lain
Gejala adanya jamur pada kulit selangkangan
  • Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.
  • Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.
  • Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.
  • Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.
  • Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit
  • Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis.
Jika anda sudah mengalami gejala-gejala seperti di atas saran segera lakukan pengobatan sebelum gatal semakin menyebar dan menjadi penyakit yang lebih serius yang menyerang tubuh anda. Pengobatan bisa anda lakukan dengan periksakan diri kedokter atau jika berminat silahkan gunakan pengobatan penyakit gatal anda dengan obat herbal de nature di bawah ini yang sudah terbukti betahun-tahun untuk khasiat dan ke ampuhanya mengobati berbagai jenis masalah penyakit gatal pada kulit. Untuk pemesanan silahkan Hubungi: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 /  BBM : 5326D7BB


Bagaimana cara mencegah infeksi jamur?
  1. Bersihkan daerah selangkangan setiap hari dan kemudian dikeringkan dengan kain. Pakai celana dalam setelah area selangkangan kering.
  2. Ganti celana dalam setiap hari.
  3. Jangan menggunakan handuk bersama-sama dengan orang lain. Gunakan handuk bersih, cuci handuk sesering mungkin.
  4. Jangan menggunakan celana atau celana dalam yang terlalu ketat
  5. Menurunkan berat badan. Seseorang dengan berat badan lebih memiliki risiko terkena infeksi jamur lebih tinggi.
  6. Segera mandi setelah melakukan aktifitas fisik dan membuat Anda banyak berkeringat
Segera periksakan ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk dilakukan pemeriksaan fisik dan pengobatan. Jika memang terbukti ditemukan adanya infeksi jamur, maka Anda akan mendapatkan salep jamur dan obat untuk mengurangi rasa gatal. Pengobatan untuk jamur biasanya membutuhkan waktu agak lama, sekitar 2-4 minggu. Jika anda percaya dengan obat herbal kami untuk penyakit gatal yang sedang di derita, Silahkan lakukan pemesanan dan percayakan pengobatan dengan cara di bawah ini

KONTAK KAMI 

087705229805 ~ 082137069121 ~ PIN BBM : 5326D7BB

Via Telepon atau SMS 
Silahkan tinggalkan pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain

Kami Ada Obatnya..!!!!!!
Yang Insya Allah Terbukti Sembuh, Manjur, Dan Mujarab Untuk Mengobati Gatal ...


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan :

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
Wa: 087705229805 / BBM: 5326D7BB

Paket Super terdiri dari :
  •     2 Botol kapsul bersih darah
    ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  •     1 Salep eksim


Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.
Khasiat:  Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.

Aturan pakai:
  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim 

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Berikut ini cerita pasien kami yang pernah menggunakan obat herbal "Bersih Darah" De Nature Indonesia




Pantangan selama minum obat eksim De Nature
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  •  Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Kelebihan belanja online pada kami (De Nature):


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,Bersih Darah, pembayaran via bank apa.
Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Bersih Darah, via BRI 340.000

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • P. Madura Rp. 85.000
  • Pulau lainnya: Rp. 45.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com  atau www.posindonesia.co.id



SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA ...!!!
Untuk Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak:
0877 0522 9805 - 0821 3706 9121

0 komentar:

Posting Komentar